Selasa, 21 Mei 2013

Mystery PTC Bukan Scam

 MYSTERY PTC ? ada yang tau ? mystery ptc adalah website yg menyediakan PTC ( Paid To Click ) .
jadi kita akan di hargai 1-4$ dalam satu kali menge click iklan dalam waktu 10-30 detik . bukan hanya itu mereka juga menyediakan PTR ( Paid To Review ) penghasilannya pun sama , ada juga yang PTS (Paid To Singup ) kita akan di hargai 25$ per singup .

Mystery PTC ini menyediakan 54 PTC 34 PTR 4 PTS perhari , coba saja kalikan penghasilan
kalian jika per 1 PTC di hargai 4$ 1 PTS di hargai 4$ 1 PTS di hargai 25$ berapa penghasilan kalian sehari ?? bisa bisa kalo dalam rupiah kita bisa dapat 4 juta sob . coba liat penghasilan Mamang setelah bekerja di sana selama 1jam . ini screenshotnya :



 Penjelasan : 


  • MERAH : itu penghasilan mamang
  • BIRU     : Itu iklan yang di sediakan
  • HIJAU    : itu nama saya sebagai bukti
Terus bagai mana cara kerjanya ?? kalian cukup mengeclik satu persatu iklan yg di sediakan setelah itu akan keluar pop up dan hannya menunggu waktu 10-30 detik seperti screenshot di bawah , cek it out :

                      
setelah kalian menunggu 10-20 detik kalian akan di perintah untuk mengeclik lagi biasanya 4 angka acak, misalnya "click 3" dan disebelahnya ada angka pilihan "7 3 9 4" nah kamu klik deh angka 3. (setelah itu tunggu 10 detik-an lalu kamu tutup window/jendela yg berupa iklan tadi). seperti screenshot di bawah :



bagai mana pasti kalian sangat tertarik bukan , bagai mana tidak tertarik dengan uang sebesar itu dan pekerjaan mudah. tapi apakah benar Mystery PTC akan membayar kita dengan begitu besarnya ?? kenapa tidak ?? itu adalah komisi yang diberikan website tersebut karena telah membantu dia menerima pembayaran dari penaruh iklan .
tapi apakah ada bukti mysteryptc membayar kita ?? kalo masalah itu mamang kurang tau karena dolar yg mamang kumpulkan masih belum mencapai 5000$ karena mysteryptc akan mengizinkan kita payout ke paypal minimum kita sudah mengumpulkan 5000$ . saya pun masih menyelidiki website ini scam atau bukan :) .

mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan semoga berguna , jika memang terbukti membayar silahkan comen kalau tidak membayar silahkan comen juga :) terimakasih 

Daftar Disini

29 komentar:

  1. saya sudah ikut mang.. dapet $44 di hari pertama ini.. bismillah bisa terusin..

    @tri andika : kalau mau ikut ini link.nya
    http://www.mysteryptc.com/index.php?ref=shom0601

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu scam bang gw udah cashout tapi katanya pending
      eh gw tunggu udah 5 hari blom di bayar gan

      Hapus
    2. itu scam bang gw udah cashout tapi katanya pending
      eh gw tunggu udah 5 hari blom di bayar gan

      Hapus
    3. Sudah saya coba bahkan 3 bulan di tunggu ga dpt2 withdraw. Ane cari jg ternyata ini emang SCAM, kalo emang udh ada yg dpt dari mysteryPTC share ke ane, ane pgn tau caranya hehe btw ane udh lebih dari $ 5,000

      Hapus
    4. Sudah saya coba bahkan 3 bulan di tunggu ga dpt2 withdraw. Ane cari jg ternyata ini emang SCAM, kalo emang udh ada yg dpt dari mysteryPTC share ke ane, ane pgn tau caranya hehe btw ane udh lebih dari $ 5,000

      Hapus
  2. itu mah scam mas
    kalau mau ikutan PTC disini aja terbukti membayar di jamin 100% http://www.neobux.com/?r=olablack
    kalau pengen info nya disini http://jarjit-rhymes.blogspot.com/2014/09/neobux-ptc-terpercaya.html

    BalasHapus
  3. MASAK scam gan padahal saya udah dapat 1000 lebih ni gan

    BalasHapus
  4. Sumpah ini MysteryPTC itu SCAM bro.
    Admin Siapa yang Mau bayar $5.000 ke Membernya (Rp.50.000.000)
    Kalo dipikirpikir Adminnya dapat dari mana uangnya ? Dari Advertiser yang memasang iklannya ke MysteryPTC ? Lalu berapa Bianya untuk memasang iklan ke MysteryPTC ? Yah gak sangguplah Advertiser memasang situsnya ke PTC ini.
    Dari LOgika itu saja bisa dipastikan SCAM ! Jangan buang2 waktu kalian di PTC itu.
    Jika ingin yang memang membayar silahkan kunjungi PTC terbaik disini
    http://animenakushinta.blogspot.com/2014/12/new-update-ptc-ptc-terbaru-periode-2015.html

    BalasHapus
  5. pendapatanku di mysteryptc udah lebih dari 5000 ko belum bisa payout?

    BalasHapus
  6. pendapatanku di mysteryptc udah lebih dari 5000 ko belum bisa payout?

    BalasHapus
  7. Wanjirr .. Ane DAh 50$
    Gk jadi ah :V

    BalasHapus
  8. !!!

    Buat pengguna ANDROID ayo gunakan sebagai penghasilan sampingan!!!
    Download aplikasinya langsung dapet uang..
    Ayo buruan...

    Caranya gampang :
    Download WHAFF, masukkan kode undangan : [ BA82665 ] dan dapatkan $0,30!!!

    Linknya: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaff

    Ayo buruan..
    Qw tunggu,,

    Nb: kalo tidak pake kode di atas tidak dapat uang $0,30 di akun.

    BalasHapus
  9. Nih Yang penghasilannya paling besar dan terbukti membayar http://goo.gl/Xf6hDt

    BalasHapus
  10. Jangan Lupa daftar di PTC yang satu ini juga http://www.clixsense.com/?3416705 banyak cara untuk mengais dollar di PTC yang satu ini.
    Semoga bermanfaat ya.

    BalasHapus
  11. Hahahahahaa....ptc kalau membayar lebih dari $0,01 =SCAM

    BalasHapus
  12. Hahahahahaa....ptc kalau membayar lebih dari $0,01 =SCAM

    BalasHapus
  13. ia scam tu email gua keblokir kalau situs resmi ngk gitu brow

    BalasHapus
  14. tapi aku heran kalau secam napa ngk diblokir saja

    BalasHapus
  15. rupanya aku telah tertipu T_T

    BalasHapus
  16. Sumpah itu scam ??? aku udah hampir $5000 nih :(

    BalasHapus
  17. Sumpah itu scam ??? aku udah hampir $5000 nih :(

    BalasHapus
  18. mau main game dapat uang daftar disini ya:
    http://www.marketglory.com/strategygame/rias2016
    pakai ref aku ya, biar tax tidak masuk ke admin, ntar lama2 mata uangnya jadi kecil. coba ya :)

    BalasHapus
  19. mau main game dapat uang daftar disini ya:
    http://www.marketglory.com/strategygame/rias2016
    pakai ref aku ya, biar tax tidak masuk ke admin, ntar lama2 mata uangnya jadi kecil. coba ya :)

    BalasHapus
  20. yahh pasti itu scam. mana ada yang mau membayar 50.000.000 dgn mudah dan cepat. paling tidak jika mau mengetahui scam atau legit. liat dlu situs PTCnya ada forumnya nggak. klo tidak ada forumnya patut di pertanyakan. dan liat jga berapa dollar perklik. klo lebih dri $0.02 itu jga patut di pertanyakan. karna yang masuk di logika hanya jika mereka membayar $0.01 - 0.02 per iklan. saya sarankan gabung di clixsense. karna clixsense adalah PTC paling kredibel https://www.clixsense.com/?9821669 ayo berburu dollar disini !

    BalasHapus